Kamis, 21 Oktober 2010

Zzz... TERNYATA ADA YANG LEBIH PENTING DARI TIDUR SIANG



Zzz... ternyata ada yg lebih penting selain tidur siang : nge-NET! Haha...
Wajarlah. Ibarat makanan, kebutuhan informasi saat ini sudah seperti kebutuhan kita akan nasi di mana media paling umum buat mengakses informasi tersebut salah satunya adalah internet. Setidaknya itulah gambaran mudah yang saya bayangkan selama ini.

Tapi sejak mengikuti pendidikan Pranata Komputer di akhir September '10 lalu, gambaran tersebut berubah seiring pemahaman bahwa IT [jika dipelajari secara lebih mendetail] tidaklah sesederhana yang saya bayangkan selama ini. 
IT tidak sekedar berhubungan dengan facebook, chat di YM, twitter, surfing website kesana-sini, sebab IT ternyata berhubungan dengan banyak aspek, tak melulu di lingkup IPTEK.

Selama Diklat [bersama-sama dengan 34 peserta lain yang berasal dari berbagai daerah], saya belajar pengoperasian komputer mulai dasar hingga penggunaan bermacam-macam aplikasi. Cukup seru. Dan saya cukup antusias mengikuti pelajaran [walaupun kadang2 ketiduran di kelas, hehehe... ] harapannya apa yang saya peroleh di sini s'moga bisa saya terapkan sekembalinya ke kantor kelak. Amin.


Saya JONI WIJAYA, 24 tahun, senang bertemu anda yang sudah mengunjungi blog saya. Thx.

0 komentar:

Posting Komentar